Yamaha Aerox

Termotivasi dari Media Digital, Kader HMI Buka Lembaga pers di Garut

  Minggu, 03 Maret 2019   Rizma Riyandi
Termotivasi dari Media digital, Kader HMI Buka Lembaga pers di Garut.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Sejumlah mahasiswa Garut yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik yang diadakan oleh Lapmi Cabang Kabupaten Bandung.
 
Kegiatan pelatihan tersebut di laksanakan pada tangal 28 Februari sampai 2 Maret, yang bertempat di Villa Cipulus Bandung Jawa Barat. 
Setelah mengikuti kegiatan tersebut, para kader HMI Cabang Garut termotivasi dari salah satu pemaparan materi yang ada pada kegiatan pelatihan. 

“Setelah pemaparan materi tadi saya jadi termotivasi untuk membuka lembaga pers di cabang saya sendiri,” ungkap Hasan salah satu kader HMI Cabang Garut. 

Menurut Dirut Bakornas Lapmi PB HMI Chahyo, peran Lapmi dalam organisasi HMI harus selalu menjadi garda terdepan dalam roda perjuangan organisasi. 

Selain lembaga pers merupakan media yang ditakuti dalam sebuah negara setelah eksekutif, peran pers pun dalam tatanan masyarakat pun sangat penting salah satu nya sebagai media informasi dan edukasi, dalam membantu menuntaskan misi HMI.

Sultan Azzan Husyahiri

Aktivis HMI Jawa Barat

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar