Yamaha Mio S

Srdjan Lopicic Cedera di Laga Pembuka Piala Presiden 2019

  Sabtu, 02 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Srdjan Lopicic berduel dengan pemain PS Tira-Persikabo dalam pertandingan pembuka Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019). (Irfan-Al-Faritsi-Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Srdjan Lopicic mengalami cedera saat tampil di laga pembuka Piala Presiden 2019 melawan Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019). Alhasil, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, berharap cedera yang dialami Lopicic tidak parah.

AYO BACA : Keok Oleh PS Tira Persikabo, Radovic Salahkan Wasit

Pemain asal Montenegro itu bahkan sampai ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.  Belum jelas cedera apa yang dialami Lopicic. Praktis, Lopicic menambah panjang daftar skuat Maung Bandung yang mengalami cedera di pramusim.

AYO BACA : Dipecundangi PS Tira Persikabo, Radovic Tetap Puji Pemain Persib Bandung

"Ya dia cedera, tapi saya berharap dia tidak parah. Dia main bagus, dan hari ini semua orang main bagus," ungkap Radovic dslam konferensi pers usai laga.

Sebelumnya, tim kecintaan warga jawa Barat itu sudah kehilangan I Made Wirawan yang mengalami cedera di bagian ibu jari tangan kanan, saat melakoni pemanasan sebelum pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena.

Bukan hanya itu, skuat Maung Bandung juga kehilangan Esteban Vizcarra yang mengalami cedera siku kirinya. Cedera tersebut didapat saat pemain naturalisasi asal Argentina itu tampil di leg pertama 16 besar melawan Arema FC.

Kini usai kekalahan dari PS Tira-Persikabo 2-1, skuat Pangeran Biru masih memiliki dua pertandingan penting. Sisa laga di penyisihan Piala Presiden Grup A ini yakni melawan Persebaya Surabaya (7/3/2019) dan Perseru Serui (12/3/2019).

AYO BACA : Persib Terpaksa Akui Keunggulan PS Tira Persikabo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar