Yamaha Mio S

Man United Isyaratkan Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Musim Depan

  Jumat, 01 Maret 2019   Andres Fatubun
Ole Gunnar Solskjaer. (@manutd)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM--Jajaran manajemen Manajemen United kemungkinan besar akan menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap musim depan. 

Hal tersebut menyusul prestasi yang ditorehkan pria berkebangsaan Norwegia tersebut. Dari 15 laga, ia mengantongi 12 kemenangan. Sisanya hanya sekali kalah dan dua kali imbang. Catatan statistik terkini, Solskjaer menjadi pelatih pertama sepanjang sejarah Setan Merah yang mampu memenangkan delapan laga tandang secara beruntun.

Diberitakan sebelumnya manajemen United mencari sosok pelatih yang berpengalaman usai memecat Jose Mourinho pada pertengahan Desember tahun lalu. Sebagai pilihan utama muncul dua nama yaitu pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan juru taktik Juventus Massimiliano Alegri.

Namun siapa yang menyangka, justru di bawah besutan Solskjaer, United kembali tampil seperti era Alex Ferguson. Selain itu merampungkan kontrak Solskjaer dari Molde dinilai lebih mudah dan murah, ketimbang mendatangkan Pochettino atau Allegri. 

Disitat dari Sun, manajemen United akan menunggu hingga musim berakhir untuk mengumumkan pelatih anyar musim depan.    

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar