Yamaha NMax

Kapten Persib Masih Absen Lawan Tira Persikabo

  Jumat, 01 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kamis (28/2/2019) sore. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang terlihat sudah ikut berlatih bersama Bojan Malisic dkk di Lapangan Lodaya, pada Kamis (28/2/2019) sore. Namun ia mengaku kondisinya masih belum sepenuhnya pulih.

AYO BACA : Radovic Kantongi Peta Kekuatan PS Tira-Persikabo Lewat Hal Ini

Eks pemain Sriwijaya FC dan Pelita Jaya ini dipastikan belum bisa turun main saat laga Persib melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (2/3/2019) besok.

AYO BACA : Waspadai Rival Grup A, Deden Evaluasi Diri di Piala Presiden

Sebelumnya pemain kelahiran Bangka ini absen dalam sesi latihan Maung Bandung selama kurang lebih dua pekan. Dia harus melewatkan pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia saat menghadapi Arema FC.

"Saya belum fit. Kemarin sakit cacar tetapi ketika cacarnya mau keluar kepala berat dan demamnya tinggi sekali. Itu yang buat saya drop," ungkap Supardi.

Namun untuk laga selanjutnya, kemungkinan besar pemain bernomor punggung 22 di Persib ini sudah bisa ikut bertanding. "Buat pertandingan besok saya belum bisa main. Di laga selanjutnya (Perserui dan Persebaya) Insya Allah," ujarnya.

AYO BACA : Jokowi Hadiri Laga Pembuka Piala Presiden, Kiper Persib Bidik Poin Penuh

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar