Yamaha Mio S

Saepulloh Maulana Siap Bersaing dengan Bojan Malisic dkk

  Kamis, 28 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung, Saepulloh Maulana. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Kedatangan Saepulloh Maulana musim ini menambah kekuatan di lini pertahanan Persib Bandung. Usai resmi diperkenalkan, Saepulloh menegaskan, siap bersaing dengan pemain lainnya seperti Bojan Malisic dan Indra Mustafa untuk mendapat posisi inti di setiap pertandingan. 

Musim ini Persib memiliki empat bek tengah, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Muhammad Al Amin Fisabillah Syukur alias Sabil, dan Saepulloh Maulana. Kabar hangat lainnnya, Fabiano Beltrame konon segera merapat.

Menanggapi hal itu, Saepulloh mengaku tidak mempermasalahkan persaingan ketat di sektor bek.

AYO BACA : Ditinggal Igbonefo, Ini Respons Bojan Malisic

"Gak masalah, semua harus bersaing kalau kita ingin maju kita harus bersaing sehat di lapangan," ungkap Saepulloh usai sesi latihan.

Eks pemain Mitra Kukar itu juga menegaskan, siap tempur jika Miljan Radovic memberi kepercayaan saat laga perdana Piala Presiden 2019, 2 Maret 2019.

"Semua pelatih yang menentukan, pemain yang usaha. Apa yang diinstruksikan pelatih pemain yang menjalankan," lanjutnya. 

AYO BACA : Cukur Brewok, Bojan Malisic Tetap Percaya Diri. Alasannya Bikin Ngakak

Dibanding pemain baru Persib yang lain, Saepulloh memang telat bergabung. Meski demikian, pesepak bola asal Bogor itu mengaku siap beradaptasi dengan cepat.

"Saya harus secepatnya adaptasi, mungkin kalau dengan pemain saya sudah banyak yang kenal beberapa tinggal adaptasi dengan metode coach dalam sesi latihan," katanya. 

Ketika disinggung nomor punggung, Saepulloh mengaku belum ada pilihan lantaran belum lama bergabung bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

"Mungkin (soal nomor punggung) saya konsultasi sama manajemen karena belum tahu nomor yang adanya yang nomor berapa," pungkasnya. 

AYO BACA : Siapa yang Rekomendasikan Saepulloh Masuk Persib?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar