Yamaha NMax

Saepulloh Resmi Berkostum Persib, Ini Respons Miljan Radovic

  Senin, 25 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Miljan Radovic. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Saepulloh Maulana resmi bergabung bersama Persib Bandung. Bek kelahiran 1988 itu sudah mengikuti sesi latihan Persib di Lapangan Sepak Bola ITB, Senin (25/2/2019). 

Kedatangan Saepulloh pun ditanggapi Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. Pelatih asal Montenegro itu mengaku sudah mengenal sosok Saepulloh Maulana. Radovic juga mengaku dirinya sempat menyaksikan beberapa kali aksi bek asal Bogor itu melalui layar kaca.

"Saya tahu dia. Berapa pertandingan saya nonton langsung saat saya di Montenegro. Sebelum dia datang saya nonton beberapa game," ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan.

AYO BACA : Skuat Anyar, Saepulloh Bangga Berkostum Maung Bandung

Disinggung soal status Saepulloh di Maung Badung, pelatih berusia 43 tahun itu menjelaskan bahwa status Saepulloh bukan pemain seleksi, melainkan sudah langsung resmi berkostum Maung Bandung. 

"No, no, dia datang ke sini langsung. Diposisikannya dia sebagai stoper," lanjut Radovic.

Di sisi lain, Radovic akan tetap melakukan pengecekan kondisi eks pemain Mitra Kukar tersebut. Namun sejauh ini, Radovic menilai kondisi Saepulloh cukup bagus.

"Harus cek semua, dia pertama latihan hari ini. Kita cek dulu semua, tidak langsung. (Kondisi kesiapan) saya tidak bisa bicara sekarang karena cek dulu bagaiamana dia kondisi bagus atau tidak bagus, tapi saya pikir dia kondisinya bagus, dia main di Januari," ujarnya.

AYO BACA : Resmi Bergabung, Umuh: Persib Bakal Kontrak Jangka Panjang Saepulloh

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar