Yamaha NMax

Cerai, Perempuan Ini Adakan Pesta Penghancuran Gaun Pengantin

  Senin, 25 Februari 2019   M. Naufal Hafizh
Seorang perempuan di Texas, Amerika Serikat, mengadakan pesta setelah bercerai. Ia “merayakan” perpisahannya dengan menembak gaun pengantin saat pernikahannya dulu dengan senapan khusus sehingga gaun itu hancur seketika. (Carla Santleben/asiaone/ Facebook)

TEXAS, AYOBANDUNG.COM—Setelah resmi bercerai, seorang perempuan di Texas, Amerika Serikat, mengadakan pesta penghancuran gaun pengantin yang ekstrem.

Perempuan itu ‘merayakan’ perpisahannya dengan menembak gaun pengantin saat pernikahannya dulu dengan senapan khusus sehingga gaun itu hancur seketika.

Dikutip dari Asiaone.com, Senin (25/2/2019), perempuan itu diketahui bernama Kimberly Santleben-Stiteler. Dia mengundang keluarga dan teman-teman dekatnya dalam pesta tersebut yang dilakukan di peternakan milik ayahnya di Texas.

AYO BACA : Kisah Wanita asal Inggris yang Berencana Nikahi Selimutnya

Setelah “merayakan” pesta tersebut, dia mengaku hatinya amat plong.

Santleben-Stiteler bercerai dengan suaminya setelah 14 tahun hidup dalam ikatan pernikahan.

"Saya ingin menyingkirkan semua hal tentang pernikahan saya dari rumah. Foto-foto kebersamaan saya dan mantan suami akan ditaruh di loteng, cincin disimpan dalam brankas (tetapi mungkin akan dijual) dan gaun pengantin yang ingin saya bakar,” kata Santleben-Stiteler.

AYO BACA : Kiat Melanggengkan Pernikahan untuk Milenial

Meskipun teman dan keluarganya bersaran agar gaun itu disumbangkan, namun dirinya kekeh untuk membakar gaun yang senilai US$200 atau Rp2,9 jutaan.

"Gaun pengantin itu mewakili kebohongan," kata Santleben-Stiteler. 

Carla, adik Santleben-Stiteler, merekam dan mengunggah rekaman video saat gaun itu diledakkan ke Facebook miliknya. Terdengar orang-orang yang datang ke pesta saat itu bersorak-sorai. 

Sebelum menembak dengan senapan, Santleben-Stiteler mengaku harus berlatih dulu. Hal ini karena keluarganya tidak yakin dia bisa meledakkan gaun pengantin itu tepat sasaran dari jarak 90 meter.

Untungnya, dia sukses meledakkan gaun pengatin itu hanya dengan satu kali tembakan.

AYO BACA : Perempuan Nikahi Boneka Zombi dan Berencana Miliki Anak

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar