Yamaha Lexi

Production House Film Dilan 1991 Apresiasi bank bjb sebagai Sponsor

  Minggu, 24 Februari 2019   Arditya Pramono
Penukaran tiket Dilan 1991 oleh bank bjb.

CIHAMPELAS, AYOBANDUNG.COM--Production House Max Picture mengapresiasi bank bjb sebagai salah satu sponsor film Dilan 1991. 

Hal tersebut disampaikan langsung  Koordinator Sponsor Max Picture, Sonya,  sebelum acara gala premier Dilan 1991 di Bioskop XXI Ciwalk, Minggu (24/2/2019). 

"bank bjb merupakan sponsor film Dillan 1991 yang paling komunikatif dan kreatif," katanya. 

Menurut Sonya, hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkanya produk kartu ATM bjb edisi Dilan. 

Lewat adanya kartu ATM tersebut, Sonya yakin banyak fans dari film bergenre roman picisan itu yang ingin memiliki kartu ATM bjb Dilan. 

"Ini sangat baik ya. Fans dari film ini tentu akan sangat senang dan mengapresiasi adanya kartu ATM bjb edisi Dillan," jelasnya. 

Sementara itu, Direktur Keuangan bank bjb, Nia Kania menjelaskan bank bjb akan selalu hadir untuk memahami masyarakat dan memberikan berbagai kemudahan dalam layanan perbankan dengan menerbitkan kartu debit ATM edisi Dilan untuk memenuhi keinginan masyarakat pecinta Dilan. 

Tak hanya menerbitkan kartu ATM Dilan, bank bjb juga memberikan tiket nonton gratis kepada nasabah bank bjb yang telah mengikuti program promo tabungan bjb Tandamata untuk nonton pemutaran perdana film Dilan 1991 bersama dengan para pemain film Dilan 1991.

“Tak hanya ingin memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi, namun bank bjb juga berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada para nasabah salah satunya dengan menyuguhkan sarana hiburan melalui program nonton bareng gratis dan sebagai ucapan terima kasih kami kepada para nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb. Program nonton bareng ini kami selenggarakan di dua kota," jelasnya. 

Program nonton bareng film Dilan sendiri dilaksanakan di dua kota, yaitu Bandung pada 24 Februari 2019 dan kota Denpasar pada 9 Maret 2019.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar