Yamaha Lexi

Vanesha Kesulitan Perankan Milea di Dilan 1991

  Minggu, 24 Februari 2019   Anya Dellanita
Konferensi pers film Dilan 1991 di Ciwalk, Minggu (24/2/2019).(Anya)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Pemeran Milea dalam film Dilan 1991, Vanesha Prescilla, mengaku kesulitan saat memerankan Milea dalam film kali ini. Alasannya, karakter Milea di seri kedua ini berbeda dari film pertama.

Menurut Vanesha, karakter Milea di film Dilan 1991 berubah dari yang tadinya periang jadi pemurung dan sering sedih. 

"Untuk di film Dilan dan Milea ini salah satu kesulitan dan tantangannya adalah aku harus bisa dari Milea yang seneng banget jadi Milea yang sedih-sedih banget dan itu memang butuh waktu untuk merecall emosi-emosi itu," ujarnya saat ditemui di Cihampelas Walk, (24/2/2019).

AYO BACA : Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Jadi Bayang-bayang Dilan

Vanesha mengungkapkan dirinya tidak bisa memancing emosi Milea dengan cara membayangkan pengalaman masa lalu. Menurutnya, lebih mudah jika membayangkan dirinya menjadi Milea.

"Teknik yang aku pake tuh lebih ke aku harus benar-benar masuk ke cerita milea. Memang benar-benar harus tahu apa yang Milea rasakan saat itu, reaksinya itu dia bagaimana. Bener-bener harus masuk ke dalam ceritanya pokoknya," kata aktris berumur 19 tahun ini.

Namun walau merasa kesulitan, Vanesha tetap profesional dalam menjalankan perannya.

"Kalau aku super excited karena hypenya dari kita, setelah selesai Dilan 1990, itu masih sangat luar biasa. Penonton pun menunggu-nunggu kita banget dan kita juga dari aku sendiri semangat banget. Promonya juga semangat banget jadi ya memang sangat senang," tutur Vanesha.

AYO BACA : Penggemar Ramai-Ramai Cubit "Dilan"

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar