Yamaha Aerox

Soal Doa Neno Warisman, Fadli Zon: Itu Bagus, Kalau Mau Buat yang Sama

  Minggu, 24 Februari 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon. (Ananda M Firdaus/Ayobekasi.net)

BEKASI, AYOBANDUNG.COM--Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menilai doa yang dibacakan Wakil Ketua Badan Kemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Neno Warisman di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) lalu tidak salah.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi ini mengatakan, Neno sudah menyampaikan maksud hatinya melalui doa tersebut sesuai tempat yakni dalam acara Malam Munajat 212.

Adapun doa Neno yang beredar dalam sebuah video di acara tersebut sebagai berikut: 

AYO BACA : 3 Keanehan Jelang Pilpres Versi Kubu Prabowo-Sandi

Jangan, jangan Engkau tinggalkan kami
dan menangkan kami
Karena jika Engkau tidak menangkan
Kami khawatir ya Allah
Kami khawatir ya Allah
Tak ada lagi yang menyembah-Mu

"Kan disampaikan dalam acara munajat, yaitu tempat kita berdoa, memohon bantuan dan memohon pertolongan dari Allah SWT. Jadi itu puisi yang sangat bagus menurut saya," kata Fadli usai mengikuti acara deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi di Kirana Sport Center, Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Minggu (24/2/2019).

Fadli menjelaskan, doa yang disampaikan oleh Neno merupakan kutipan pada peristiwa perang Badar, yakni peristiwa pertempuran antara umat Islam dengan musuh-musuhnya pada abad enam silam.

AYO BACA : Prabowo-Sandi Bakal Dilatih Ahli Debat Profesional

Maka, lanjutnya, tidak ada yang salah dengan doa tersebut, alih-alih kubu lawan yang menganggap puisi Neno kontroversial karena bernada politis dan seolah mengancam tuhan, diharapkan menggelar acara yang sama.

"Gak usah baper (tim lawan merasa disudutkan). Jadi kalau mereka punya doa yang lain, bikin aja (acara) doa yang sama, kok repot-repot amat," ujarnya. 

Dalam kesempatannya mengunjungi Bekasi, Fadli sendiri mengapresiasi warga pendukung yang menggelar acara deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi. Acara tersebut diklaim dihadiri peserta di atas 1.000 massa.

Menurut Fadli, acara ini menjadi modal besar meraup suara di detik-detik jelang pemilu 17 April mendatang. 

"Deklarasi ini adalah satu energi baru, apalagi warga Bekasi adalah warga yang di dekat ibu kota, dan saya sangat yakin kebanyakan dari warga Bekasi merupakan pendukung paslon nomor urut dua Pak Prabowo dan Pak Sandi," tandasnya. 

AYO BACA : Prabowo-Sandi Nomor Urut 2, Begini Responnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar