Yamaha NMax

Jelang Leg Kedua, Radovic Prediksi Arema Tertekan dan Stres

  Rabu, 20 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Miljan Radovic usai memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola ITB, Rabu (20/2/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic yakin Arema FC tengah dalam kondisi tertekan menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Menurut Radovic, skuat asuhan Milomir Seslija itu kini harus lebih berhati-hati ketika bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang. Hal ini karena mereka menghadapi tuntutan menang dari Aremania.

AYO BACA : Persiapan Mepet, Persib Tetap Rileks Jelang Leg Kedua Kontra Arema

"Kalau dulu bola di sini, di Harupat, sekarang main bola di sana (Malang). Babak kedua saya pikir Arema tertekan, stres di kepala. Mereka tahu kita main bagus di sini karena kemarin ada beberapa kesempatan 3-4 peluang kita bisa hasilkan skor, mereka tahu itu," ungkap Radovic usai memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola ITB, Rabu (20/2/2019). 

AYO BACA : Boyong 19 Pemain, Radovic Pertimbangkan Kondisi Ezechiel

Pelatih asal Montenegro itu menyebut skuat Maung Bandung bisa melesakkan satu gol saja di leg kedua, maka Arema FC dalam masalah. Apalagi melihat kesiapan anak asuhnya, Radovic optimistis para pemainnya bisa melakukan itu. 

"Kalau masuk satu gol saja di sana, mereka harus pusing. Arema tahu dan mengerti itu. Kalau kamu pergi main dua pertandingan itu normal, tapi sekarang mereka pusing," katanya.

Di leg kedua ini, Radovic menilai Persib sudah bisa kembali memainkan Ezechiel N Douassel. Kehadiran bomber andalan Persib itu pun diyakini bisa menambah keyakinan Persib untuk membungkam Arema FC di babak 16 besar.

"Saya percaya untuk pemain saya, karena saya pikir kita punya jalan bagus. Saya pikirkan itu karena saya sudah bicara, ada 2-3 pemain lagi plus Eze, Supardi, Esteban, itu banyak. Itu lima pemain. Tapi tidak apa-apa main kemarin bagus," ujarnya.

AYO BACA : Persib Masih Pincang saat Bertamu ke Kanjuruhan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar