Yamaha NMax

Cetak Gol Debut, Erwin Ramdani Senang dan Siap Berikan yang Terbaik

  Rabu, 20 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Erwin Ramdani, mengaku sangat senang bisa mencetak gol debut untuk Persib saat menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM—Erwin Ramdani mengaku sangat senang bisa mencetak gol debut untuk Persib saat menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Gelandang Persib ini mengaku gol perdana itu sangat dinantikannya.

AYO BACA : Ini Kata Erwin Ramdani Soal Milo dan Arema

"Gol perdana perasaannya yang saya rasakan memang momen selama ini bisa terwujud. Iya (sempat menangis) terharu juga sih, soalnya momen yang selama ini saya nanti-nantikan akhirnya saya dapatkan," ungkap Erwin usai latihan di Lapangan Sepak Bola ITB, Rabu (20/2/2019).

AYO BACA : Erwin Ramdani Adaptasi untuk Peran Anyar di Persib

Meski berhasil mencetak gol untuk Persib, gol tersebut masih belum bisa membawa Persib meraih kemenangan atas Arema FC yang berakhir imbang, 1-1.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu bertekad meraih kemenangan di leg kedua nanti demi lolos ke babak berikutnya. Apalagi sebagai putra asli Jawa Barat, Erwin mengaku ingin mengabdi untuk kejayaan Persib dan bobotoh.

"Paling target di Arema secara tim bisa lolos. Kalau secara pribadi memberikan yang terbaik untuk Persib karena hasil sudah ada yang ngatur. Pokoknya kita sebagai pemain intinya memberikan yang terbaik buat pribadi, keluarga, bobotoh, dan Persib," tandas Erwin.

AYO BACA : Kesan Erwin Ramdani Jalani Debut Bersama Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar