Yamaha NMax

Bertandang ke Kanjuruhan, Persib Pede Main Tanpa Dukungan Bobotoh

  Selasa, 19 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Menghadapi leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Persib hampir dipastikan tak akan didampingi bobotoh saat bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019) mendatang.

Pasalnya, sengitnya rivalitas dua suporter kesebelasan yakni bobotoh dan aremania membuat kedua pendukung ini cukup sulit duduk dalam satu stadion.

AYO BACA : 3 Pemain Andalannya Kembali, Radovic Optimistis Raih Kemenangan di Malang

Meski begitu Gelandang Persib, Hariono memastikan skuat Maung Bandung tak mempermasalahkan jika harus bertanding tanpa dukungan langsung bobotoh.

Bahkan secara pribadi, pemilik nomor punggung 24 di Persib ini mengaku bermain tanpa bobotoh di kandang Arema bukanlah kali pertamanya.

AYO BACA : Krisis Striker, Persib Butuh 2-3 Pemain Tambahan

"Bagi saya pribadi buat main di kandang Arema buka hal yang pertama. Saya juga sudah sering main di luar kandang tanpa bobotoh," ungkap Hariono pada awak media.

Meski tanpa dukungan langsung bobotoh, Hariono berharap skuat Pangeran Biru bisa bekerja keras di leg kedua nanti. Apalagi peluang tim kebanggaan warga Jawa Barat ini agar lolos ke babak perempat final Piala Indonesia masih terbuka.

"Saya berharap rekan-rekan teman yang lain sama. Kita kerja keras karena di sana mungkin Arema lebih ada tekanan, kita gak ada tekanan. Mungkin, saya bicara sama temen-temen, 11 lawan 11 tidak ada yang tidak mungkin," tandasnya.

AYO BACA : Imbang, Haryono Ingin Balas Kekecewaan Bobotoh di Kanjuruhan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar