Yamaha

Tahan Imbang Persib, Arema Punya Modal Besar

  Senin, 18 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Milomir Selsija. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya. Pasalnya Arema FC sukses menahan imbang Persib di leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia, di Stadion si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu juga memuji kinerja anak asuhnya mampu tampil lepas menghadapi Persib yang bermain dengan dukungan penuh bobotoh. 

"Saya pikir pertandingan derbi ini berjalan dengan sengit, banyak chance, kedua tim sama-sama nervous. Tapi taktik kita berjalan dengan baik, kita bermain bagus, banyak chance untuk kita, kita harusnya bisa memenangkan pertandingan, tapi ini baru leg pertama, ini hasil yang baik dan ini bisa jadi motivasi bagus buat kita," ungkap Milo usai pertandingan

Hasil imbang tersebut, menjadi modal berharga bagi Arema untuk melakoni pertandingan leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019). Di leg kedua nanti, Arema akan bermain lebih termotivasi. Singo Edan tidak akan mengincar hasil minimal dalam lag nanti. Milo yakin, anak asuhnya bisa mengalahkan Persib di le kedua nanti. 

"Kita akan konsentrasi untuk leg kedua nanti. Saya sangat puas dengan kerja keras pemain saya, mereka all out dan membuat peluang yang baik. Kita punya kesempatan yang lebih dibanding Persib. Kita sangat good organize dan leg kedua kita akan bermain lebih baik dan cermat (smart) dan kita bisa melangkah ke babak selanjutnya," tandas Milo.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar