Yamaha

Imbang, Haryono Ingin Balas Kekecewaan Bobotoh di Kanjuruhan

  Senin, 18 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Hariono (kiri). (Eneng Reni N Jamil/ayobandung)

KUTAWARINGIN, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Hariono meminta maaf kepada bobotoh karena tidak bisa memberikan hasil memuaskan dalam leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia melawan Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

Pasalnya, di laga tersebut Persib ditahan imbang 1-1 skuat Singo Edan. Namun Hariono berterima kasih atas dukungan bobotoh yang sangat luar biasa. 

"Pertama saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari bobotoh dan semuanya. Kedua saya minta maaf karena hasil yang belum bisa maksimal karena belum bisa kasih kemenangan di kandang," ungkap Hariono usai pertandingan. 

Dengan hasil imbang ini, Persib harus ekstrakerja keras di leg kedua. Maung Bandung wajib menang atas Arema di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019) mendatang untuk lolos ke perempat final. 

Pemain yang karib disapa Mas Har itu optimistis Persib bisa mersih segala kemungkinan dan peluang bisa di leg kedua nanti

"Saya berharap di leg kedua kami pemain dan pelatih kerja keras lagi supaya bisa lolos dari babak 16 ini, karena tidak ada yang tidak mungkin," harap Hariono. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar