Yamaha NMax

Ditahan Imbang Arema, Radovic: Persib Masih Ada Peluang

  Senin, 18 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Miljan Radovic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

KUTAWARINGIN, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengakui laga kontra Arema FC dalam leg pertama 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (18/2/2019) berjalan sengit.

Radovic bahkan menyebut, sepanjang pertandingan kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Alhasil pelatih asal Montenegro ini mengakui memang tidak mudah bagi skuatnya untuk mengalahkan Arema yang juga tampil apik dalam laga tersebut. 

"Hari ini pertandingan yang sulit. Very hard match. Saya selalu bicara main di Bandung, Persib lawan Arema itu harus interesting dan very hard match, mau secara taktik dan teknik, semua," ungkap Radovic usai pertandingan. 

Sepanjang laga,  Persib sempat lebih dulu unggul melalui Erwin Ramdani yang memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Arema. Namun, keunggulan Persib tak lama, lantaran Arema berhasil menyamakan kedudukan melalui Muhamad Rafli di menit 76 dari sepakan pojok. 

Hasil imbang ini pun mengharuskan Persib kerja keras di leg kedua. Pasalnya Maung Bandung wajib menang atas Arema di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019) mendatang untuk lolos ke perempat final.

"Di 20 menit Babak pertama kita main luar biasa. Dan mungkin kita bisa masuk satu, dua gol. Tapi babak kedua beberapa situasi tidak bagus. Tapi terima kasih untuk pemain hari ini mereka memberikan yang maksimal tapi kadang-kadang tidak cukup, kadang tidak cukup, itu sepak bola. Saya harap besok bisa lebih bagus dan kita bisa menang," lanjutnya.

Di sisi lain, Radovic masih optimistis anak asuhnya bisa melewati jegalan Arema dan lolos ke perempat final. Kepercayan diri ini kian tinggi lantaran di leg kedua nanti Pangeran Biru bakal kembali diperkuat Ezechiel N'Douaddel dan Supardi Nasir yang sempat absen pada leg pertama. 

"Saya selalu bicara ini babak pertama. Ada satu lagi game dan dua pemain siap kembali. Eze, Supardi, dan lagi saya pikir itu akan lebih bagus," tutur Radovic. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar