Yamaha Aerox

Sebanyak 80.000 Milenial Akan Berkumpul di Jalak Harupat, Ada Apa?

  Rabu, 13 Februari 2019   Mildan Abdalloh
Kasat Lantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama .(Mildan Abdalloh/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Sebanyak 80.000 kaum milenial Kabupaten Bandung akan berkumpul di Stadion Si Jalak harupat dalam puncak millenial road safety festival tingkat Kabupaten Bandung, Minggu (17/2/2019).

Kasat Lantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama mengatakan puncak millenial road safety festival tingkat Kabupaten Bandung akan diisi dengan pelbagai acara.

"Akan ada senam kolosal, pembentangan bendera merah-putih sepanjang Jalak Harupat dan diramaikan oleh D'masiv," tutur Hasby, Rabu (13/2/2019).

Selain itu, akan ada juga sejumlah pahlawan lokal yakni orang-orang yang telah berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Bandung di kancah internasional.

AYO BACA : Puncak Millennial Road Safety Festival Direncanakan Akhir Maret

"Pahlawan lokal ini dihadirkan untuk menginspirasi milenial supaya bisa mengabdikan diri mengharumkan bangsa dengan potensi yang dimilikinya," ujarnya.

Hasby melanjutkan puncak millenial safety road festival tingkat Kabupaten Bandung akan dihadiri oleh puluhan ribu orang.

"Kami perkirakan ada 80.000 orang milenial. Acara akan selesai pukul 11.00 WIB," ujarnya.

Disinggung mengenai pemilihan Jalak Harupat sebagai tempat pucak millenial road safety festival, Hasby mengatakan komplek olah raga tersebut menampung banyak orang.

"Si Jalak Harupat juga merupakan ikon Kabupaten Bandung," ujarnya.

AYO BACA : Polda Jabar Gulirkan Millenial Safety Festival 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar