Yamaha Aerox

Seorang Pemuda Jadi Korban Tabrak Lari di Km 125 Purbaleunyi

  Selasa, 12 Februari 2019   Mildan Abdalloh
Ilustrasi. (pixabay.com)

CIMAHI SELATAN, AYOBANDUNG.COM--Seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Ramdhan Rianto menjadi korban tabrak lari di Km 125 Tol Purbaleunyi, Selasa (12/2/2019) pagi.

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman mengatakan tabrak lari di Tol Purbaleunyi Km 125 tersebut terjadi antara pukul 08.30 WIB sampai 09.00 WIB.

"Diduga menjadi korban tabrak lari. Tapi kami belum mendapatkan saksi mata yang melihat kejadiannya," tutur Sutarman ketika dihubungi ayobandung.com.

Saksi yang didapat oleh Polsek Cimahi Selatan, kata Sutarman hanya melihat korban sedang berada di pinggir tol Purbaleunyi KM 125.

"Diduga korban menyebrang dan ditabrak oleh pengguna jalan tol," ucapnya.

Pihaknya belum mengetahui pelaku tabrak lari terhadap Ramdhan tersebut. Selain belum ada saksi mata, CCTV yang terdapat di tol tersebut juga tidak menjangkau lokasi kejadian.

"Posisi TKP berada dekat dengan jembatan, tapi CCTV tidak menjangkau ssampai TKP. Jadi kami belum mendapat petunjuk," ujarnya.

Kasus dugaan tabrak lari tersebut telah diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Cimahi untuk proses penyelidikan.

Dijelaskan, Km 125 Tol Purbaleunyi biasa ramai pada waktu tersebut. Dengan demikian, dimungkinkan ada pengemudi lain yang melihat kejadian tersebut.

"Kami imbau jika ada pengemudi lain yang melihat kejadian, untuk memberitahu kepada kepolisian khususnya Polsek Cimahi Selatan. Untuk mengidientifikasi tersangka tabrak lari tersebut," imbaunya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, lanjutnya, warga Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Penyakit kambuhan, kadang normal, kadang terganggu," ucapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar