Yamaha NMax

Mobil Korban Banjir Bandang Cilengkrang Mulai Dievakuasi

  Selasa, 12 Februari 2019   Mildan Abdalloh
Evakuasi mobil milik korban banjir bandang di Jati Asih Regency, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/2/2019). (Mildan Abdalloh/ayobandung.com)

AYO BACA : Pemulihan Banjir Bandang Jati Endah Regency Rampung 2 Hari Ke Depan

CILENGKRANG, AYOBANDUNG.COM -- Petugas gabungan TNI, Polri, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung mulai melakukan evakuasi mobil milik seorang korban banjir bandang di Jati Endah Regency, Kecamatan Cilengkrang. Mobil milik Julianto tersebut terseret ke jurang di bagian belakang perumahan Jati Endah Regency oleh banjir yang menerjang pada Sabtu (9/2/2019) malam.

Menurut pantauan ayobandung.com, proses evakuasi mobil berwarna hitam metalik tersebut dilakukan dengan menggunakan sebuah ekskavator. Alat berat itu mengeruk reruntuhan rumah di sekitarnya untuk mempermudah proses pengangkatan.

"Untuk sementara dievakuasi menggunakan ekskavator. Kalau dibutuhkan, kami bisa mendatangkan crane," tutur Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bandung, Cuncun A Handayan, di lokasi, Selasa (12/2/2019).

Karena mobil sempat terseret dan tertimbun lumpur serta reruntuhan rumah, Cuncun mengatakan pihaknya tidak menjanjikan kondisinya masih baik. "Mudah-mudahan kendaraan tersebut bisa selesai dievakuasi hari ini," ucapnya.  

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar