Yamaha NMax

Nicki Minaj Kecewa pada Produser Grammy Award

  Selasa, 12 Februari 2019   Andres Fatubun
Nicky Minaj. (ravelist)

BANDUNG.AYOBANDUNG.COM--Setelah konflik antara Ariana Grande dengan produser Grammy Award yang menyebabkan dirinya tidak menghadiri acara tersebut, Nicki Minaj mengaku kecewa pada produser yang sama.

Setelah tujuh tahun lamanya Nicki menduduki nominasi di Grammy Award, dirinya tidak pernah menjadi pemenang dari salah satu penghargaan tersebut. Padahal waktu dan karya yang telah ia buat sudah sangat baik dan pantas, tulis seorang penggemar Nicki yang kemudian ia balas dengan ungkapan kekecewaanya terhadap produser Grammy Award.

“Saya juga ‘’kesal” dengan orang yang Ariana Grande sebut berbohong. Produser Grammy, Ken,’’ tulisnya. Dia juga menambahkan bahwa dirinya merasa diganggu karena selama tujuh tahun ini hanya diam karena takut. Namun ia akan memberitahu apa saja hal yang sebenarnya terjadi melalui #QueenRadio karena para penggemarnya harus tahu kebenarannya.

Nicki juga mengucapkan selamat pada seluruh pemenang pada malam itu di akhir cuitannya. (Zeinny Sofiani Margana)

Dikutip dari Dailymail,  Selasa (12/2/2019) Ken Ehrlich, produser acara penghargaan music bergengsi tersebut sempat berselisih dengan Ariana Grande perihal lagu yang akan penyanyi “One last time’’ tersebut ingin tampilkan di malam Grammy Award, Minggu (10/2/2019). Namun, Ariana merasa bahwa pernyataan Ken tentang dirinya sangat bertolak belakang hingga ia bersuara melalui cuitan di twitternya dan mengatakan bahwa Ken berbohong.

'Ketika kreativitas & ekspresi diri saya terhalang oleh Anda, saya memutuskan untuk tidak hadir. Saya harap pertunjukan ini persis seperti yang Anda inginkan dan banyak lagi, tulis Ariana.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar