Yamaha NMax

MU vs PSG: Neymar dan Cavani Absen

  Selasa, 12 Februari 2019   Andres Fatubun
Pelatih PSG Thomas Tuchel. (@PSG)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM--Paris Siant-Germain kehilangan dua penyerangnya saat bertandang ke kandang Manchester United dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari.

PSG tidak akan diperkuat Neymar dan Edinson Cavani lantaran cedera. Selain kedua juru gedor tersebut, PSG juga kehilangan bek kanan mereka Thomas Meunier dengan alasan yang sama. 

Gelandang PSG Julian Draxler mengatakan hilangnya tiga pemain tersebut sangat mengecewakan. "Namun kami akan melakukan yang terbaik, kami siap besok malam," jelasnya dalam konferensi pers Senin (11/2) malam waktu Manchester.

AYO BACA : Jadwal 2 Pertandingan Liga Champions Rabu Dini Hari

Hilangnya Neymar dan Cavani membuat perhatian akan tertuju pada Kylian Mbappe. Penyerang muda asal Perancis tersebut menjadi tumpuan PSG untuk menjebol gawang United. 

Pelatih PSG Thomas Tuchel menjelaskan Mbappe akan menjadi dirinya sendiri. "Ia tidak akan menggantikan peran Nemyar atau Cavani, Mbappe harus berkonsentrasi untuk perannya sendiri," jelas Tuchel.

Meski kehilangan pemain andalannya, Tuchel optomis menghadapi laga ini karena masih ada leg kedua yang digelar di Paris pada Kamis (7/3). 

"Kami masih punya leg kedua di kandang sendiri. Apapun masih bisa terjadi," ucapnya. 

AYO BACA : Pembuktian Solskjaer di Liga Champions

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar