Yamaha Lexi

Angkot Terguling di Jamika, Polisi Sebut Sopir Diduga Mabuk

  Selasa, 12 Februari 2019   Faqih Rohman
Sebuah angkot jurusan Elang - Gedebage bernopol D 1982 CO terguling di Jalan Jamika, Kota Bandung sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (11/2/2019).

BOJONGLOA KALER, AYOBANDUNG.COM--Sebuah angkot jurusan Elang - Gedebage bernopol D 1982 CO terguling di Jalan Jamika, Kota Bandung sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (11/2/2019). Diduga kecelakaan terjadk akibat sopir angkot mabuk. 

Kanit Lantas Polsek Bojongloa Kaler, Ipda Asep Karnoya menjelaskan angkot tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan. Ketika melintas di Jalan Jamika tiba-tiba angkot yang dikemudikan Iwan (28) terguling dan menabrak jalur pembatas.

"Kira-kira jam 18.00 WIB, angkot dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan sopir dalam keadaan mabuk ditambah jalan licin dan mobil oleng sehingga nabrak jalur pemisah dan menumbangkan satu pohon dan terbalik kepala angkot menghadap ke utara," ujarnya, Senin (11/2/2019).

Dia menyebutkan sebelum terguling, angkot tersebut membawa sebanyak tujuh orang penumpang. Dalam insiden ini lima orang penumpang mengalami luka-luka dan dua orang penumpang lainnya selamat.

"Di dalam angkot ada tujuh orang dan satu sopir. Dua orang penumpang tidak apa-apa, teyapi dua lainnya mengalami luka ringan dan telah diobati dibawa ke apotik sekitar dan dua dibawa ke Rumah Sakit Imanuel," terangnya

Setelah angkot terguling sang sopir kemudian melarikan diri, namun identitas diri sopir telah diketahui. Kini orang tua sopir dan pengurus angkot ke rumah sakit untuk bertanggung jawab akibat insiden ini. 

"Sopir angkot melarikan, data diri sudah diketahui yakni Iwan umur 28 tahun alamat Gang Masjid Jamika. Sekarang orang tua sopir sudah merapat ke UGD dengan pengurus angkotnya," sebutnya.

Sementara itu, Kasubag Infokom PMI Kota Bandung, Priyo Handoko mengatakan penumpang yang mengalami luka-luka yaitu Alenah (49) mengalami shock, Jubaidah (40) mengalami dislokasi di kaki kiri, Dewi Yulianti (25) shock dan luka ringan, Ida Romala (49) mengalami benturan di kepala dan Parlin Julius (53) mengalami benturan disekitar bahu dan lengan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar