Yamaha Mio S

Usai Bantai Persiwa, Radovic Bidik Arema FC

  Senin, 11 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menang telak tujuh g tanpa balas atas Persiwa Wamena di leg kedua 32 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Tujuh gol Maung Bandung ini berhasil dicetak lewat Ezechiel N’Douassel, Srdan Lopicic, Esteban Viscarra, Beckham Putra Nugraga, dan Ghozali Siregar di menit ke 15, 38, 50, 55, 64, 79, dan 90.

AYO BACA : Persib Ditunggu Arema FC, Radovic: Persib Fokus Persiwa Dulu

Dengan hasil ini, Persib Bandung dipatikan sudah ditunggu Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Konon, kedua tim akan saling berhadapan di leg pertama yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (15/2/2019) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic juga mulai buka suara setelah sebelumnya tidak mau berbicara tentang kekuatan Arema. Hal ini lantaran Radovi ingin fokus ke pertandingan kontra Persiwa.

AYO BACA : Radovic Keluhkan Jadwal Piala Indonesia

Sekarang bisa bicara Arema. Arema tim bagus, cukup bagus, tapi saya pikir kita, Persib lebih bagus dari mereka, ungkap Radovic usai pertandingan.

Skuat Maung Bandung pun kata pelatih asal Montenegro ini akan memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum bertandang ke markas Singo Edan.

Pelan pelan, step by step, sedikit istirahat, nanti latihan lagi, lanjutnya.

Namun, pelatih 43 tahun tersebut juga yakin para pemainnya mempunyai kondisi yang prima untuk menghadapi babak 16 besar leg pertama.

Ok baguas, cukup 7-0. Tapi tidak cukup bagus untuk future. Kita akan lihat Jumat, pemain siap, semua siap, kita akan lihat nanti. tapi ini off, tak apa-apa kita bisa bicara, kaya Made ada sedikit masalah, tapi pemain cukup bagus, secara fisik bagus, kita siap, tandasnya.

AYO BACA : Persib Bantai Persiwa, Radovic: Belum Sempurna

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar