Yamaha Lexi

Cetak Gol Debut, Beckham Berhasrat Jadi Legenda Persib

  Senin, 11 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Beckham Putra Nugraha sukses mencetak gol debutnya bersama tim Persib saat membantai Persiwa tujuh gol tanpa balas dalam laga leg kedua 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Beckham masuk ke lapangan di menit ke-60, menggantikan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Namun rupanya hanya butuh waktu 19 menit bagi Beckham untuk mencetak gol perdananya.

AYO BACA : Bawa Persib U-19 Juara, Beckham Putra Penuhi Cita-Cita Sang Ayah

Alhasil, Beckham mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah memberinya kesempatan tampil. Pasalnya, bagi Beckham laga ini bukan kali pertama bermain bersama tim senior, khususnya di Piala Indonesia. Dari empat pertandingan yang dilakoni Persib, Beckham sudah tampil dalam tiga laga.

"Saya mengucapkan terima kasih. Terutama pelatih yang sudah mempercayai saya. Alhamdulillah memberikan hasil maksimal dan mencetak gol untuk tim. Tanpa dukungan coach sama pemain yang lain, saya belum bisa seperti ini," ungkap Beckham usai laga.

AYO BACA : 2 Pemain Maung Ngora Ini Masih Magang di Persib Bandung

Pemain berusia 17 tahun itu juga bersyukur bisa mencetak gol untuk Persib. Baginya itu menjadi motivasi untuk terus berkembang bersama skuat Maung Bandung. Sebab Beckham menuturkan cita-citanya ingin menjadi legenda Pangeran Biru di masa depan.

"Gol tadi saya persembahkan bagi kedua orang tua, pelatih, manajemen, dan juga semua bobotoh yang ada di seluruh Indonesia. Semoga di masa depan saya bisa terus di Persin dan menjadi legenda Persib," lanjutnya.

Di sisi lain,  Beckham mengaku pertandingan tadi begitu berkesan baginya. Alhasil dirinya berharap kemenangan serupa bisa Persib raih saat menghadapi Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia.

"Pertandingan tadi sangat luar biasa bagi saya. Semoga di babak selanjutnya lawan Arema kita bisa maju ke babak selanjutnya," pungkasnya.

AYO BACA : Beckham Ingin Kembali Unjuk Gigi di Piala Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar