Yamaha Mio S

Persib Bantai Persiwa, Radovic: Belum Sempurna

  Senin, 11 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Miljan Radovic dalam konferensi pers seusai laga. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menang telak 7-0 atas Persiwa Wamena di leg kedua 32 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Tujuh gol Maung Bandung ini berhasil dicetak lewat Ezechiel N’Douassel, Srdan Lopicic, Esteban Viscarra, Beckham Putra Nugraga, dan Ghozali Siregar di menit ke 15, 38, 50, 55, 64, 79, dan 90.

AYO BACA : Pesta Gol, Persib Bantai Persiwa 7-0

Pelatih Persib, Miljan Radovic, bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Namun Radovic menyenut penampilan anak asuhnya belum sempurna, walau berhasil menang telak atas Persiwa Wamena

Pertandingan hari ini cukup bagus hari ini, jarang crosses, hari ini lebih bagus tapi kita perlu sedikit naik lagi. Perlu 15 hari lagi untuk top fisik, taktik, teknik, kita perlu waktu untuk itu, ungkap Radovic dalam konferensi pers seusai laga. 

AYO BACA : Babak I, Persib Ungguli Persiwa 2-0

Performa Persib dalam pertandingan tersebut meningkat tajam di babak kedua setelah lima dari tujuh gol Persib dicetak pada paruh kedua. Namun Radovic juga mengaku, di babak pertama memang Supardi Nasir ca belum terlalu nyaman dalam bermain, sehingga kesulitan untuk mencetak gol. 

Mungkin babak pertama mereka tunggu gol tunggu gol, sedikit nervous, tapi setelah satu gol luar biasa, babak kedua lebih bagus, lebih naik lanjut pelatih asal Montenegro itu.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung memastikan diri lolos ke 16 besar Piala Indonesia. Alhasil mereka bakal menghadapi Arema FC, pada 15 Februari mendatang.

Namun, pertandingan melawan Arema tentu akan jadi ujian sesungguhnya bagi Persib. Lantaran di atas kertas kekuatan Singo Edan lebih berbobot dibandingkan tiga lawan sebelumnya yang dihadapi di ajang ini, PSKC Cimahi (babak 128 besar), PSCS Cilacap (64 besar) dan Persiwa (32 besar).

Saya berikan harap bahwa besok (lawan Arema) bisa lebih bagus lagi. Tapi untuk pemain hari ini mereka profesional, ujarnya.

AYO BACA : Radovic Keluhkan Jadwal Piala Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar