Yamaha NMax

Persiwa Akui Kegarangan Persib Bandung

  Senin, 11 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persiwa, Winaryo dalam konferensi pers usai laga, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persiwa Wamena harus mengakui kegarangan Persib Bandung dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

AYO BACA : Pesta Gol, Persib Bantai Persiwa 7-0

Persib Bandung berhasil menekuk Persiwa Wamena dengan tujuh gol tanpa balas. Tujuh gol Maung Bandung ini berhasil dicetak lewat Ezechiel N’Douassel, Srdan Lopicic, Esteban Viscarra, Beckham Putra Nugraga, dan Ghozali Siregar di menit ke 15, 38, 50, 55, 64, 79, dan 90.

AYO BACA : Babak I, Persib Ungguli Persiwa 2-0

Pelatih Persiwa, Winaryo mengaku memang tidak mudah menghadapi Persib Bandung di kandangnya. Pasalnya, selain nama besar Persib, Esteban Viscarra cs ini merupakan skuat elite di Tanah Air. Meski begitu, Winaryo tetap memuji performa anak asuhnya yang sudah tampil maksimal.

Wamena sudah berjuang keras. Tapi seperti yang saya katakan kemarin, tidak mudah menghadapi persib di kandang, ungkap Winaryo dalam konferensi pers usai laga, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Apalagi, Winaryo menyebut, skuat Pangeran Biru mendapatkan dukungan penuh dari para superternya, bobotoh di stadion. Alhasil kondisi ini kata Winaryo kian menambah daya lecut anak asuh Miljan Radovic di lapangan.

Apa yang disampaikan kemarin itu benar benar terjadi. Saya kira dukungan dari bobotoh itu yang membuat pemain Persi mempunyai motivasi yang lebih untuk bisa mengalahkan kita, ujar Winaryo.

AYO BACA : Persib Dinilai Makin Solid, Persiwa Ubah Strategi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar