Yamaha Mio S

Persib vs Persiwa, Polisi Akan Razia Bobotoh di Pintu Masuk Stadion

  Minggu, 10 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama (kanan). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Jajaran Polres Bandung bakal melakukan pengamanan ketat pada laga Persib Bandung melawan Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019) sore.

AYO BACA : Persib vs Persiwa, Ini Rekayasa Lalu Lintas untuk Bobotoh

Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama menegaskan, di pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia itu, Polres Bandung akan melakukan berbagai upaya antisipatif untuk mengamankan kegiatan. 

AYO BACA : Asli Bandung, Kapten Persiwa Tak Sabar Lawan Persib

Hasby menyampaikan, pengamanan akan mulai dilakukan sejak pukul 10.00 WIB. Pengamanan dijaga mobil patroli dan personel mulai dari area luar hingga dalam stadion. Bahkan kepolisian akan melakukan razia kepada bobotoh saat hendak memasuki stadion.

"Demi kenyamanan semua penonton, kita akan dilakukan juga razia di pintu stadion. Razia untuk menghindarkan adanya bobotoh yang bawa petasan, flare, minuman keras, senjata tajam, maupun alat lain yang membahayakan orang. Razia ini untuk kenyamanan orang yang ingin menonton. Tapi kita juga lakukan razia dengan sopan," ungkap Hasby di Graha Persib, Minggu (10/2/2019). 

Pihaknya pun telah menyiapkan 2.600-an personel untuk pengamanan di area stadion. Tak hanya itu, 14 pintu stadion juga tak luput dari pengamanan ketat petugas.

"Setiap tempatnya itu ada perwira, pos-pos pengamanan, bahkan ada personel lain yang mengamankan. Jadi semua terkordinir, bahkan di tempat parkir," tuturnya.

AYO BACA : Persib Ditunggu Arema FC, Radovic: Persib Fokus Persiwa Dulu

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar