Yamaha Aerox

Kapten Persiwa Ingin Buktikan Diri Selaku Putra Jabar

  Minggu, 10 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Arfan Ary Wijaya (kiri) ingin membuktikan kemampuannya sebagai putra Jabar saat melawan Persib, Senin (11/2/2017). Hal itu dikatakannya saat konferensi pers di Graha Persib, Minggu (10/2/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Banyak pesepak bola yang bersemangat ketika tampil melawan tim tanah kelahirannya. Motivasi dan semangat itu  kian menggebu karena ingin membuktikan diri, sebagai putra daerah, dia layak dan mampu untuk dibanggakan.

AYO BACA : Persib vs Persiwa, Begini Tekad Supardi

Perasaan tersebut rupanya dirasakan pula gelandang Persiwa Wamena, Arfan Ary Wijaya. Kapten tim Persiwa ini diketahui merupakan jebolan Persib Junior. Dirinya sempat berseragam Pangeran Biru bersama Atep dan Wildansyah saat menjuarai Piala Soeratin U-17  tahun 2003.

AYO BACA : Persib Dinilai Makin Solid, Persiwa Ubah Strategi

"Mungkin laga ini bisa pembuktian buat saya karena saya sejak kecil ikut Persib di usia muda. Saya seangkatan sama Wildansyah dan Atep. Saya Persib Junior angkatan 2003, waktu lawan PSIS Semarang final di UPI," ungkap Arfan saat konferensi pers di Graha Persib, Minggu (10/2/2019).

Bakal berhadapan dengan tim kebanggaan warga Jawa barat, Arfan mengaku momentum ini bakal ia jadikan ajang unjuk kemampuan. Pasalnya, ia sempat memedam hasrat berseragam Persib.

"Kalau memang rezeki saya di sini alhamdulillah saya bisa menang di sini. Mungkin besok saya buktikan diri," pungkasnya.

AYO BACA : Asli Bandung, Kapten Persiwa Tak Sabar Lawan Persib

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar