Yamaha Lexi

Asli Bandung, Kapten Persiwa Tak Sabar Lawan Persib

  Minggu, 10 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persiwa Wamena Arfan Ary Wijaya (kiri) mengaku tak sabar untuk tampil melawan Persib Bandung di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Hal itu dikatakannya saat konferensi pers di Graha Persib, Minggu (10/2/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM—Kapten Persiwa Wamena Arfan Ary Wijaya mengaku tak sabar untuk tampil melawan Persib Bandung di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Gelandang kelahiran Bandung itu menyebut kedatangan Persiwa ke Bandung untuk mengobati kerinduan bobotoh selama ini.

AYO BACA : Persib Dinilai Makin Solid, Persiwa Ubah Strategi

"Kami dari tim Persiwa sendiri datang untuk bobotoh Persib bandung. Karena kami dari tim sempat menunggu dari manajer, bobotoh harus datang untuk nyetadion dan kami dengar itu," ungkap Arfan saat konferensi pers di Graha Persib, Minggu (10/2/2019).

Selain itu, sebagai putra daerah dan jebolan Maung Ngora tahun 2003, Arfan mengatakan, pertandingan kontra skuat Maung Bandung menjadi momentum yang ia nanti-nantikan.

AYO BACA : Ini Alasan Persiwa Urungkan Niat Mogok Main Lawan Persib

"Untuk pertandingan besok ini momen yang saya tunggu karena saya sebagai orang Bandung dan bermain di kampung sendiri, selalu ingin lebih baik untuk besok," sambungnya.

Arfan pun berjanji akan tampil maksimal melawan skuat Pangeran Biru seperti pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

"Pemain semoga beri yang terbaik dan hiburan untuk main di Kota Bandung dan Persiwa siap fight untuk melawan Persib Bandung," pungkasnya.

AYO BACA : Mang Yana: Kota Bandung Sumber Pemain Muda Berbakat

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar