Yamaha Lexi

Ini Alasan Persiwa Urungkan Niat Mogok Main Lawan Persib

  Minggu, 10 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih tim Persiwa Winaryo (tengah) mengungkapkan alasan Persiwa tidak jadi mogok main lawan Persib karena konfirmasi dari bobotoh dan media, saat konferensi pers, di Graha Persib, Minggu (10/2/2019). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CINCENDO, AYOBANDUNG.COM--Persiwa Wamena akhirnya memutuskan datang ke Bandung untuk melakoni leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/19) besok.

AYO BACA : Persib Ditunggu Arema FC, Radovic: Persib Fokus Persiwa Dulu

Pelatih tim Persiwa Winaryo mengungkapkan, alasan skuatnya datang ke Kota Kembang bukan karena takut melawan Persib. Namun, karena banyaknya dukungan dari bobotoh atau suporter Persib selama ini. 

AYO BACA : Supardi Optimistis Persib Raih Poin Penuh Kontra Persiwa

"Saya terima kasih pada bobotoh dan media ada yang nge-add ke saya menanyakan apakah kita jadi bermain, saya bilang kami akan tetap datang ke Bandung," ungkap Winaryo saat konferensi pers, di Graha Persib, Minggu (10/2/2019).

Di sisi lain, Winaryo menegaskan Persiwa tak gentar untuk menghadapi Persib. Meski bakal melawan tim besar dari Liga 1, Winaryo berjanji anak asuhnya akan bermain sebaik mungkin, seperti pada leg pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

"Kami dari Persiwa berusaha bermain sebaik mungkin karena saya kira siapa yang tidak tahu Bandung. Apalagi kita bermain di Bandung, jadi Persib dengan dukungan penuh dari bobotoh saya kira hanya itu yang menjadikan kami harus waspadai," ujarnya.

AYO BACA : Persib vs Persiwa, Begini Tekad Supardi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar