Yamaha Lexi

Capres Sering Diserang Hoaks, Puluhan Simpatisan Gelar Aksi

  Minggu, 10 Februari 2019   Mildan Abdalloh
Puluhan orang tergbung dalam relawan Pos Raya Indonesia Jawa Barat menggelar aksi simpatik untuk menangkal hoaks, di Pasar minggu dan Pasar Ciwidey, Minggu (10/2/2019). (Mildan Abdalloh/Ayobandung.com)

CIWIDEY, AYOBANDUNG.COM--Puluhan orang tergbung dalam relawan Pos Raya Indonesia Jawa Barat menggelar aksi simpatik untuk menangkal hoaks di masyarakat. Aksi simpatik tersebut dilakukan di Pasar minggu dan Pasar Ciwidey, Minggu (10/2/2019).

AYO BACA : Tim 1901 Jokowi-Ma'ruf Purwakarta Klaim Anggota Pemenangan Lebih dari 8.500

Ketua Pos Raya Indonesia Jawa Barat, Deden Rizwan Fauzi mengatakan capres dukungannya selama ini sering diserang berita hoaks oleh pihak lain, sehingga pihaknya menggelar aksi simpatik untuk menangkal hoaks.

AYO BACA : Alumni UPI yang Tergabung dalam Guru Join Nyatakan Dukung Jokowi

"Daerah pinggiran Kabupaten Bandung cukup rawan tersebarnya berita hoaks yang menyudutkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Kami mempunyai kewajiban untuk meng-counter berbagai isu yang menyesatkan masyarakat," tuturnya, di Ciwidey, Minggu (10/2/2019).

Dengan aksi simpatik tangkal hoaks, dia berharap mayarakat bisa berpikir jernih dengan cerita-cerita bohong yang beredar.

Selain mengedukasi masyarakat untuk menepis berita hoak. Kehadiran para ralawan Pos Raya di pasar minggu dan Pasar Ciwidey tersebut, tentunya untuk mengkampanyekan capres dan cawapres yang mereka dukung.

"Melihat antusiasme masyarakat pada aksi minggu kemarin di Majalaya, kami semakin semangat untuk menggelorakan pasangan Capres-Cawapres nomor 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019 ini di Kabupaten Bandung, kami akan susuri semua pasar dan tempat tempat lainnya yang berada dipinggiran Kabupaten Bandung," ujarnya.

AYO BACA : Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Gelar Nobar Debat Pilpres 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar