Yamaha NMax

Persib Ditunggu Arema FC, Radovic: Persib Fokus Persiwa Dulu

  Minggu, 10 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Neng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pemenang yang keluar dalam laga Persib Bandung vs Persiwa dipastikan sudah ditunggu Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Meski merupakan klub besar dari Liga 1, pelatih Persib, Miljan Radovic belum mau membicarakan tentang kesiapannya untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

AYO BACA : Radovic: Persib Harus Menang!

Pelatih asal Montenegro ini berujar, dirinya dan tim ingin fokus terlebih pada pertandingan melawan Persiwa yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Senin (11/2/2019) besok.

AYO BACA : Radovic Keluhkan Jadwal Piala Indonesia

Pemain Persib orang bagus, itu dulu. Dan pemain bagus dan profesional untuk itu saya selalu bicara positif saya bicara tidak harus menang tapi perlu menang. Karena saya tahu potensi pemain Persib dan saya bisa bicara untuk menang besok, ungkap Radovic dalam konferensi pers di Grahaa Persib, Minggu (10/2/2019).

Pelatih berusia 43 tahun ini pun optimistis bisa meraih kemenangan pada pertandingan yang dihelat di stadion berkapasitas 27.000 kursi itu.

Nanti, saya tidak perlu bicara sekarang sama pemain. Pemain tidak perlu bicara sekarang untuk Arema atau tim lain. Sekarang, besok konsentrasi untuk Wamena, itu dulu. Kita perlu menang besok dan kita 100 persen positif untuk itu, kita akan lihat besok. Saya berharap menang, pungkasnya.

AYO BACA : Radovic Pastikan Maung Bandung Siap Tempur Hadapi Persiwa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar