Yamaha NMax

Radovic Keluhkan Jadwal Piala Indonesia

  Minggu, 10 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terpaksa selalu mengubah rencana. Pasalnya Jadwal Piala Indonesia yang serba mendadak diatur dari fase ke fase membuat Persib harus berganti-ganti strategi.

Semisal pelatih asal Montenegro itu, sempat memproyeksikan skuat Maung Bandung menjalani pemusatan latihan atau Training Center dalam waktu dekat ini.

AYO BACA : Radovic Minta Persib Fokus Hadapi Persiwa

Namun lantaran ada penundaan jadwal led kedua 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Persib terpaksa mengubah program yang telah disusun.

Terlebih, jika Persib bisa mengalahkan Persiwa di leg kedua di Stadion si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Sebab selang empat hari kemudian, jika lolos, Maung Bandung sudah dinanti Arema FC di leg pertama 16 besar yang akan berlangsung, Jumat (15/2/2019) mendatang.

AYO BACA : Radovic: Persib Harus Menang!

Sekarang rencana ganti (tunda TC) karena Piala Indonesia lagi, kita tidak ada waktu kalau 11 Februari main, 15 Februari main lawan Arema. Tapi saya minta tidak bicara dulu Arema, pemain perlu konsen dulu lawan Wamena, ungkap Radovic.

Kendati demikian, Radovic optimistis skuat Pangeran Biru melangkah ke 16 besar. Namun secara umum, Radovic tetap meminta, Persib berfokus dan melakukan kinerja dan permainan tim yang ideal.

Kita siapkan dulu, semua siap, pemain, formasi. Dan semua pemain ingin sekali menang besok, ujarnya.

AYO BACA : Jamu Persiwa, Radovic Hindari Adu Penalti

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar