Yamaha Lexi

Radovic Minta Persib Fokus Hadapi Persiwa

  Minggu, 10 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Miljan Radovic optimistis Persib Bandung bisa menaklukan Persiwa Wamena di leg kedua 32 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019) esok.

Pasalnya, di leg pertama Maung Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol dalam laga yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1). 

AYO BACA : Radovic: Persib Harus Menang!

Namun kali ini, salah satu alasan yang membikin Radovic optimistis yakni kondisi di internal tim yang cukup kondusif. 

Gim kedua ini bagus, atmosfer bagus, tim sudah seperti keluarga. Besok pasti coba menang. Saya pikir semua pemain siap untuk menang, ungkap Radovic usai latihan di Stadion Siliwangi.

AYO BACA : Jamu Persiwa, Radovic Hindari Adu Penalti

Alhasil, pelatih asal Montenegro itu pun tak ingin anak asuhnya memikirkan lawan yang akan dihadapi di 16 besar jika bisa mengalahkan Persiwa. Seperti diketahui, hasil drawing mengharuskan pemenang duel Persib kontra Persiwa menghadapi Arema FC.

Meski demikian, terpenting kata Radovic saat ini, skuat Pangeran Biru hanya harus fokus ke pertandingan melawan Persiwa. Apalagi kondisi tim saat ini masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi karena banyaknya pemain anyar yang masuk.

Kita pikirkan Wamena dulu selalu, kalau menang bisa kita pikir selanjutnya, konsentrasi dulu ke Wamena, pungkasnya.

AYO BACA : Persib Latihan Nomaden, Ini Respons Miljan Radovic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar