Yamaha Lexi

Bojan Malisic Siap Bawa Persib ke 16 Besar Piala Indonesia

  Jumat, 08 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic berpeluang tampil saat Persib menjamu Persiwa Wamena di leg kedua 32 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019) mendatang.

Jika dapat kesempatan turun tampil, pesepak bola asal Serbia itu mengaku siap tempur menjaga pertahanan lini belakang. Apalagi Bojan mengaku pertandingan pertamanya musim ini ingin diawali dengan hasil positif dengan membawa skuat Maung Bandung lolos ke babak 16 besar.

"Ya, ini adalah gim pertama, saya harap kita bisa menang ambil tiga poin dan melewati leg kedua ini," ungkap Bojan usai latihan di Lapangan ITB Sabuga, Jumat (8/2/2019).

AYO BACA : Cukur Brewok, Bojan Tetap Percaya Diri

Bukan hanya itu, pemain yang karib disapa Mali itu mengaku saat menjamu Persiwa nanti kepercayaan dirinya telah meningkat. Lantaran skuat Persib, kata dia, berlatih dengan sangat baik. Bahkan soal kondisi fisik dan taktik yang dimainkan nanti membuat percaya Persib bisa mengalahkan Persiwa Wamena.

"Saya percaya dengan tim, baik dari taktik dan kondisi fisik," lanjutnya.

Di sisi lain disinggung soal kondisi fisik, Mali mengaku tidak menemukan kendala. Dia mengatakan kondisinya sudah jauh lebih baik. Bahkan ia menilai kondisinya sudah hampir mencapai 100 persen menuju kondisi ideal.

AYO BACA : Persib Kontrak Bojan Malisic untuk Satu Musim

"Kondisi sangat bagus dibandingkan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," katanya.

Maklum, dirinya sempat absen di pertandingan leg pertama, karena terkendala pengurusan visa yang membuatnya terlambat bergabung dalam sesi latihan Persib, yang dimulai sejak 14 Januari. Alhasil dirinya baru bergabung pada 28 Januari.

Meski demikian terpenting, pertandingan menghadapi Persiwa Wamena menurutnya adalah momentum yang bagus untuk terus berkembang sebelum Liga 1 2019 dimulai.

"Kita berkembang banyak dari 20 hari terakhir. Kondisi adalah hal yang penting untuk gim ini sekaligus untuk mempersiapkan liga atau kompetisi lainnya. Saya harap kita bisa bermain bagus dan berikan tiga poin untuk bobotoh," ujarnya.

AYO BACA : Alasan Bojan Malisic 'Menghilang' Setelah Persib Lawan Mitra Kukar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar