Yamaha Aerox

Radovic: Persib Harus Menang!

  Jumat, 08 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Miljan Radovic ‏ memimpin latihan skuatnya, Jumat (8/2/2019). (Eneng Reni/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, optimistis anak asuhnya siap tempur menghadapi Persiwa Wamena. Skuat Maung Bandung bakal menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). 

"Ya kita sudah siap. Kita tunggu Senin dan main. Fisik pemain juga bagus-bagus sekali. Sekarang mereka start passing dan siap bermain. Saya pikir senin mereka bermain bagus," ungkap Radovic usai latihan di Lapangan ITB Sabuga, Jumat (8/2/2019).

Pelatih asal Montenegro ini juga menyebut, dalam setiap pertandingan skuat Pangeran biru selalu berhasrat untuk meraih kemenangan. Termasuk dalam laga kali ini. Pasalnya leg kedua ini adalah penentuan bagi Persib bantung agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

"Saya bicara target Persib semua pertandingan kita harus menang, itu pasti ingin menang bukan hanya saya yang bicara. Saya berharap dari laga Senin kita menang dan next game terdekat itu laga menghadapi Wamena," ujarnya.

Meski begitu, posisi Maung Bandung belum aman untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar, menyusul hasil imbang 0-0 yang diraih pada pertandingan leg pertama, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, 28 Januari lalu. Hasil tersebut membuat Persib wajib menang atas Persiwa, minimal dengan skor 1-0, andai ingin melaju ke babak selanjutnya. 

Apalagi, pertandingan diprediksi tidak akan mudah bagi Persib. Persiwa punya potensi kembali menyulitkan Maung Bandung di leg kedua nanti. Sebab tim Badai Pegunungan juga punya ambisi untuk terus melaju di turnamen domestik itu. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar