Yamaha NMax

Diisukan Enggan Datang ke Bandung, Ini Penjelasan Pelatih Persiwa

  Kamis, 07 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persiwa Wamena, Winaryo. (Vivagoal.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Belakangan ini beredar isu Persiwa Wamena enggan datang ke Bandung menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan leg kedua babak 32 Piala Indonesia.

Konon, penyebabnya lantaran manajemen Persiwa kecewa dengan diundurnya laga leg kedua yang seharusnya digelar 4 Februari 2019 menjadi 11 Februari 2019.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Persiwa Wamena, Winaryo mengaku masih menunggu instruksi manajer tim terkait keputusan keberangkatannua ke Bandung.

AYO BACA : Radovic Optimistis Persib Tampil Maksimal di Leg Kedua Kontra Persiwa

"Ya kita tetap berlatih dan tunggu kepastian dari manajer, bagaimana arahan dari manajer," aku Winaryo, Kamis (7/2/2019).

Selama penundaan tersebut, Persiwa, kata winaryo, sempat melakukan uji coba menghadapi Persikad Depok. Namun, Winaryo menyebut saat ini anak asuhnya sedang diliburkan dan baru berkumpul, Sabtu (9/2/2019).

"(Arahan) selama ini sih belum, soalnya kemarin anak-anak saat lawan Persikad (uji coba) kemarin ada yang balik dan nanti mungkin kumpul lagi kemungkinan hari Sabtu," lanjutnya.

AYO BACA : Usai Kontra Persiwa, Persib Gelar Tes Medis Susulan

Di sisi lain, Winaryo menyebut enggan berspekulasi soal hasil akhir pertandingan kontra skuat Maung Bandung pekan depan. Dirinya hanya menegaskan Persiwa sempat kecewa dengan pembatalan ini dan menyerahkan segala keputusan kepada manajer tim.

"Iya tapi anak-anak sedikit kecewa lah dengan masalah kemarin, cuman kita tetap lah harus memotivasi. Kami masih menunggu instruksi dari manajer," katanya.

Dengan demikian, Winaryo menyebut keputusan skuatnya bertandang ke Bandung atau sepenuhnya berada di bawah intruksi dari manajer tim.

"Ya itu tadi, kita nunggu instruksi manajer, kalau disuruh berangkat ya berangkat. Kalau misalnya nanti manajer minta tunggu dulu, ya kita tunggu dulu," tandasnya.

AYO BACA : Beredar Isu Persiwa Tak Mau Bertanding, Begini Tanggapan Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar