Yamaha Lexi

Pohon Tumbang Di Jalan Sekejati Picu Kepadatan Lalu Lintas

  Kamis, 07 Februari 2019   Faqih Rohman Syafei
Tim Gober Kelurahan Sukapura membersihkan pohon yang tumbang di Jalan Sekejati, Kiaracondong, Kamis (7/2/2019). (Faqih Rohman/ayobandung.com)

KIARACONDONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah pohon tumbang karena angin kencang di Jalan Sekejati, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, pada Kamis (7/2/2019) sore. Tidak ada korban yang dilaporkan dalam peristiwa ini.

Koordinator Tim Gober Kelurahan Sukapura, Solihin (42), mengatakan selain angin kencang, hujan besar juga menjadi pemicu tumbangnya pohon. "Pohon tumbang sekitar pukul 16.00 WIB karena ada hujan gede sama angin kencang sebelumnya," ujar Solihin kepada ayobandung.com, Kamis (7/2/2019).

Ia menuturkan, Tim Gober mengetahui peristiwa tersebut dari laporan sejumlah warga. Mereka mengatakan ada beberapa pohon di sekitar lahan Pindad yang juga tumbang diterjang angin.

Tim Gober telah menerjunkan sekitar 10 orang petugas untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang. "Kami langsung ke TKP, sekitar 10 orang petugas, dengan peralatan chain saw, gergaji, dan lainnya memotong dan angkut pohon tersebut," kata dia. 

Berdasarkan pantauan ayobandung.com, terjadi kepadatan kendaraan yang melintas di Jalan Sekejati ketika petugas tengah melakukan pembersihan. Kepadatan terlihat di kedua arah.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar