Yamaha Lexi

Abdul Aziz Ingin Debut di Leg Kedua Kontra Persiwa

  Rabu, 06 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang anyar Persib, Abdul Aziz Akbar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Gelandang anyar Persib, Abdul Aziz Akbar berharap mendapat kesempatan debut di leg kedua 32 besar Piala Indonesia saat Persib bentrok dengan Persiwa. Maklum, di leg pertama Aziz belum mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi membela Panji Pangeran Biru.

AYO BACA : Siap Mental dan Fisik, Abdul Aziz Matangkan Persiapan Kontra Persiwa

Alhasil eks skuat PSMS Medan itu pun ingin melakoni debutnya bersama Maung Bandung di leg kedua yang bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (11/2/2019). Sebab, Aziz mengaku ingin tampil membela klub impiannya dan tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh. 

AYO BACA : Laga Ditunda, Abdul Aziz: Kesempatan Persib Bangun Kekompakan

Ya mudah-mudahan dipercaya tampil di pertandingan leg kedua nanti. Persiapan pribadi Aziz secara mental dan fisik, kemarin-kemarin juga sudah siap. Intinya harus tetap semangat, tetap fokus untuk pertandingan, ungkap Aziz usai latihan di Stadion Persib (Sidolig), Rabu (6/2/2019).

Pemain berusia 25 tahun itu juga mengatakan, tidak masalah main di SJH. Meski semula, laga tersebut dijadwalkan bakal berlangsung senin (4/2/2019) ini Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi izin Persib untuk menggelar pertandingan di GBLA.

Hal tersebut lantaran stadion berkapasitas 38.000 kursi itu dinilai kurang representatif untuk menggelar laga tersebut. Meski begitu, Aziz merasa bermain di GBLA atau SJH sama saja. Kedua stadion itu kata dia, tetap identik dengan Persib.

Sama aja, sering juga main di Jalak (waktu PON) cuman ya sama Persib belum pernah main di Jalak, tapi sama aja yang penting atmosfer dukungan dari bobotoh aja sih, ujarnya.

AYO BACA : Abdul Aziz Bertekad Raih Kepercayaan Miljan Radovic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar