Radovic Optimistis Persib Tampil Maksimal di Leg Kedua Kontra Persiwa

  Rabu, 06 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memastikan permainan skuat Mang Bandung akan meningkat saat berhadapan dengan Persiwa Wamena, di leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019). Pasalnya, di leg pertama Persib harus puas ditahan imbang tanpa gol saat berlaga di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) lalu.

Dengan hasil tersebut, Radovic dan anak asuhnya harus ekstrakerja keras untuk meraih kemenangan di leg kedua. Hal ini tak lain untuk memuluskan jalan Persib agar lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

"Ya, itu pertandingan berbeda sekarang. Itu harus berbeda karena 14 hari (persiapan leg pertama) mereka, pemain capek sekali. Saya mengerti itu tapi harus karena ini rencana pramusim," ungkap Radovic usai memimpin latihan di Stadion Persib (Sidolig), Rabu (6/2/2019). 

Pelatih asal Montenegro itu optimistis Supardi cs bisa bermain lebih baik di leg kedua. Apalagi keyakinan meraih kemenangan ini bakal berlangsung di Bandung. 

"Sekarang leg dua kondisi pemain lebih naik. Di Jalak Harupat nanti pertandingan mungkin berbeda, kondisi berbeda, semua berbeda," lanjutnya. 

Bukan hanya itu, Persib pun dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh. Alhasil pelatih berusai 43 tahun itu juga amat bersemangat lantaran dukungan bobotoh bakal menjadi motivasi bagi anak asuhnya untuk tampil lebih baik dalam helatan laga di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019) mendatang.

"Sekarang plus ada bobotoh, dan kami akan mendapat dukungan besar. Tapi saya berharap semua oke, semua main, semua bisa menang," ujarnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar