Yamaha NMax

Laga Dijadwalkan Ulang, Supardi Harap Bobotoh Paham dan Sabar

  Selasa, 05 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Supardi Nasir. (Eneng Reni/Ayobandung).
BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib, Supardi Nasir berharap bobotoh bersabar dan memahami kendala yang dihadapi manajemen klub saat ini. Meski demikian, Supardi tak menampik ikut merasakan kekecewaan pascapenundaan leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persib dan Persiwa Wamena.  
 
"Saya sangat tahu, saya juga bobotoh. Saya juga rindu berkumpul sama bobotoh. Saya sangat paham, tapi saya katakan keselamatan lebih penting," ungkap Supardi usai berlatih di Sosi Sport Club, Selasa (5/2/2019).
 
Pemain kelahiran Bangka itu mengaku ingin meredam emosi bobotoh. Pasalnya kondisi ini muncul bukan dengan maksud Persib ingin mengundur-undur jadwal. Namun lantaran kondisi tidak memungkinkan, pihaknya pun tidak bisa memaksakan untuk menggelar laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 4 Februari 2019.
 
"Kalau meredam, kita selalu sampaikan ke bobotoh bahwa ini bukan alasan kita untuk mundur, bukan. Ya seperti kondisi darurat, istilahnya. Tidak bisa kita paksakan itu pihak terkait lebih tahu. Kecewa? mereka pasti kecewa tapi mudah-mudahan mereka paham," lanjutnya.
 
Di sisi lain, pemilik nomor punggung 22 itu mengharapkan kepastian laga kontra Persiw dapat segera dipastikan dalam waktu dekat ini. Lantarn, skuat Maung Bandung, kata Supardi telah siap tempur untuk kembali berlaga. 
 
“Mending (digelar) tanggal 8 Februari biar cepet selesai. Iya Jumat ga masalah, main sore ya, Insyaaallah ga masalah," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar