Yamaha Aerox

Rayakan Imlek, Ini Harapan Kim Jeffrey Kurniawan di Tahun Babi Tanah

  Selasa, 05 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kim Jeffrey Kurniawan. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM—Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/2/2019). Ia berharap, di Imlek ini semua orang senantiasa diberkahi kesehatan dan kesuksesan. 

AYO BACA : Persib Didesak Kalah WO, Apa Kata Radovic?

“Selamat Tahun Baru Imlek buat semua yang merayakan semoga sehat selalu dan sukses terus. Semoga tahun ini berkah buat kita semua,” ungkap Kim usai sesi latihan di Sosi Sport Club, Selasa (5/2/2019).

AYO BACA : Kebakaran Vihara Samudra Bhakti Diduga dari Lilin

Sementara itu, saat ditanyai mengenai caranya merayakan Tahun Baru Imlek, Kim tersenyum. Sebab tak ada lagi angpau dari sang nenek untuk dirinya.. Namun Kim mengaku tetap menggelar acara santap malam bersama sang kekasih dan keluarga. 

“Kemarin (malam) udah makan malam sama-sama dan seperti kalian tahu, bagi-bagi angpau karena saya juga sudah dewasa. Biasanya nenek yang bagi jadi kita senang, sekarang tidak dapat angpau dari nenek dan kakek karena kita sudah dewasa. Sayanya juga belum punya anak jadi angpaunya dilewat aja,” tuturnya.

Meski tak lagi mendapatkan angpau, di Tahun Babi ini, pemilik nomor punggung 23 di Persib itu punya harapan besar. Kim berharap tahun ini mendatangkan berkah bagi kehidupannya, terutama soal kesehatan dan kesuksesan karier sepak bola.

"Yang penting harapannya di tahun ini mudah-mudahan sehat, yang pertama. Buat saya pribadi tidak ada cedera karena bahu saya pulih dari cedera. Jadi harapan utama adalah sehat selalu dan mudah-mudahan sukses untuk tahun ini," ujarnya.

AYO BACA : Catat! Ini 6 Lokasi Pertunjukan Barongsai Imlek di Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar