Yamaha Mio S

Made Sambut Baik Laga Kontra Persiwa di Si Jalak Harupat

  Senin, 04 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
I Made Wirawan. (irfan Alfaritsi/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengatakan, tak masalah jika pertandingan tunda kontra Persiwa Wamena digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Apalagi skuat Maung Bandung sudah tidak asing dengan stadion berkapasitas 27.000 penonton tersebut.

"Main di SJH enggak masalah, kita sih dari dulu biasa juga main di sana. Sama-sama Bandung juga," ungkap Made santai usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019).

Bukan hanya itu, secara pribadi kiper asal Bali ini tak merasa terganggu dengan penundaan jadwal pertandingan menghadapi Persiwa. Kesempatan ini bisa digunakan Persib untuk memetik sisi positif dengan mematangkan kesiapan tim.

"Enggak (terganggu), saya tetap sama, kami ambil sisi positifnya  jadi bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi. Untuk lebih siap lagi," lanjutnya.

AYO BACA : Jalak Harupat Bisa Digunakan Persib Lawan Persiwa

Selain itu, kiper berusia 38 tahun ini mengaku tak merasa jenuh meski berlatih terus-menerus tanpa adanya pertandingan. Kondisi tersebut merupakan hal wajar karena situasi ini masih dalam fase pramusim.

"Itu biasa di pramusim, pasti ada persiapan lebih buat pertandingan. Lebih banyak latihan itu bagus karena persiapan untuk kompetisi, jadi kita sudah terbiasa. Selama ini saya juga lihat (menu latihan) sangat variatif. Jadi gak monoton," ujarnya.

Sebelumnya, pertandingan kontra Persiwa Wamena tersebut semula bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019) sore ini. 

Namun, pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi izin Persib untuk menggelar pertandingan di GBLA. Hal tersebut lantaran stadion berkapasitas 38.000 kursi itu dinilai kurang representatif untuk menggelar laga tersebut.

AYO BACA : Panpel Persib Sudah Hubungi Pengelola Si Jalak Harupat

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar