Yamaha Lexi

Kerasan, Abdul Aziz Tak Sabar Jalani Debut bersama Persib

  Senin, 04 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Abdul Aziz. (Eneng Reni/ayobandung)

GEDEDBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Sudah hampir tiga pekan lebih, Abdul Aziz bergabung dengan skuat impiannya, Persib Bandung. Sebagai putera daerah asli Jawa Barat, Aziz mengaku semakin kerasan dan merasa nyaman berkostum Maung Bandung.

Apalagi Aziz mengaku begitu memimpikan bisa membela panji Pangeran Biru. Momen ini kata dia sama halnya dengan berjuang untuk tanah kelahiran.

“Rasanya yang pasti nyaman. Serasa di rumah sendiri, di kota sendiri. Chemistry sama tim juga perlahan mulai dapat," ungkap Aziz usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/1/2019).

Eks skuat PSMS Medan itu juga mengaku sudah tak sabar menantikan debutnya bersama klub kecintaan warga Jawa Barat itu. Terlebih dirinya mengaku ingin memberikan hasil gemilang bagi Persib di laga debutnya nanti.

"Insyaallah di leg kedua ada kans buat main. Mudah-mudahan, udah pengin banget. Target nanti di debut juga yang penting bisa bantu tim Persib menang, itu aja dulu cukup," lanjutnya.

Di sisi lain dalam agenda terdekatnya, Persib masih memiliki laga tertunda menjamu Persiwa Wamena di 32 besar Piala Indonesia. Dengan leg kedua ini, Aziz pun semakin bersemangat lantaran Persib bisa menjamu lawan di rumah sendiri dan disaksikan puluhan ribu bobotoh.

"Ada kemungkinan main di Si Jalak Harupat katanya tanggal 10 ya? Tapi belum tahu juga. Tapi yang jelas atmosfernya pasti ramai, di mana pun pasti bobotoh penuh. Apalagi udah lama kita gak main di rumah sendiri pasti penuh. Mau di SJH mau di GBLA nggak apa. Yang penting atmosrfirnya aja yang selalu besar," pungkasnya.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar