Yamaha Lexi

Laga Ditunda, Abdul Aziz: Kesempatan Persib Bangun Kekompakan

  Senin, 04 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar, menilai timnya bisa mengambil sisi positif atas ditundanya leg kedua 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa Wamena. 

AYO BACA : Angka 8 dan Eka Ramdani, Asal Mula Abdul Aziz Cinta Persib

Laga tersebut semula dijadwalkan Senin (4/2/2019) sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi izin Persib untuk menggelar pertandingan di GBLA. Lantaran stadion berkapasitas 38.000 kursi itu dinilai kurang representatif untuk menggelar laga tersebut.

AYO BACA : Abdul Aziz Idamkan Laga Lawan Persija di GBLA

Aziz menilai, keuntungan bagi Persib dari ditundanya laga tersebut yakni adanya kesempatan membangung kekompakan tim. Apalagi Aziz merupakan wajah baru di skuat Maung Bandung. Dirinya pun mengaku masih butuh adaptasi untuk bisa menyatu dengan permainan Maung Bandung. 

"Chemistry sama tim perlahan mulai dapat. Udah beberapa kali latihan taktikal. Piala Indonesia diundur juga mungkin ada sisi positifnya biar kita bisa makin kompak," ungkap Aziz usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/1/2019).

Aziz pun berharap bisa tampil di leg kedua. Apalagi pertandingan tersebut bakal jadi ajang "pulang kampung" Persib dan bakal disaksikan puluhan ribu bobotoh.

"Iya atuh, ada hanjakal-nya (kecewanya) pasti. Karena ditunggu-tunggu, kan? Main di hadapan bobotoh. Banyak juga bobotoh yang kecewa. Aziz liat di medsos banyak bobotoh kecewa udah beli tiket perjalanan, sewa bis, macem-macem. Cuman ya ambil sisi positifnya aja, pasti ada yang terbaik," tuturnya.

AYO BACA : Abdul Aziz Bertekad Raih Kepercayaan Miljan Radovic

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar