Yamaha Lexi

Kuliner Bandung: Intip 4 Menu Baru Serbaayam dari Fish Wow Cheese

  Jumat, 01 Februari 2019   Nur Khansa Ranawati
Menu Fries & Crispy dari Fish Wow Cheese Bandung. (Nur Khansa/ayobandung).

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Resto keluarga dengan menu aneka olahan ikan, Fish Wow Cheese (FWC) yang terletak di Jalan Lombok Kota Bandung, kini merambah menu ayam sebagai variasi pilihan bagi pengunjung, Jumat (1/2/2019). Hidangan ayam tersebut diolah ke dalam empat varian paket berbeda yang dibanderol harga mulai dari Rp27 ribu.

Berikut keempat menu ayam yang dapat Anda cicipi : 

1. Rice & Crispy

Bila satu potong ayam dirasa kurang mengenyangakan, Anda dapat memesan menu ini. Rice & crispy terdiri dari dua potong ayam krispi yang diracik dengan tepung andalan FWC. 
Dibanderol seharga Rp36 ribu, nasi hangat, dan minuman soda juga sudah termasuk di dalam paket ini. 

2. Fries & Crispy

Varian menu ini, dapat dipilih bagi yang merasa bosan dengan menu karbohidrat berupa nasi. Kentang goreng renyah dipilih menjadi menu pelengkap satu potong ayam krispi. Menu ini dibanderol seharga Rp 27 ribu, sudah termasuk segelas minuman soda. 

3. Spaghetti & Crispy

Menu ini memadukan gurih ayam krispi dengan asam manis spaghetti saus tomat. Paket yang cukup menyenangkan ini dibanderol seharga Rp31 ribu. Sama seperti kedua menu sebelumnya, segelas minuman soda sudah termasuk di dalamnya. 

4. Full Crispy

Bila Anda datang bersama keluarga atau teman, pilihan menu full crispy bisa jadi pilihan. Pasalnya, Anda akan mendapatkan 5 potong ayam krispi dalam satu porsi. Harganya berada di Rp63 ribuan, termasuk segelas soda.

Sebelumnya, FWC juga telah mengeluarkan menu ayam krispi dengan pilihan side dish serupa, namun dengan pilihan saus yang lebih beragam. Bedanya, menu paketan ayam kali ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau plus dilengkapi aneka minuman soda yang dapat dipilih sendiri.

"Dari menu ayam ini yang jadi unggulan adalah menu Spaghetti & Crispy. Menu Fries & Crispy juga termasuk yang kami jagokan," ungkap Media Relations CRP, Jelita Pramesti. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar