Yamaha Aerox

Persib vs Persiwa, Umuh Muchtar Jamin Bobotoh Bisa Datang ke GBLA

  Jumat, 01 Februari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bobotoh Persib.(Irfan Alfaritsi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan bobotoh dapat mendukung penuh Persib Bandung kontra Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019).

Selain bisa menyaksikan pertandingan secara langsung, Umuh juga memastikan bobotoh dapat mengenakan atribut kebanggaannya nanti di stadion. Pasalnya, Umuh menyebut larangan sanksi tanpa atribut hanya berlaku untuk kompetisi Liga 1 hingga paruh musim 2019.

"Tidak ada masalah, siapa yang melarang? Saya bertanggung jawab, ini kan bukan Liga 1. Atribut ya harus dipakai lah ngapain kalau tidak (dipakai) bubar dulu, mau apa ke sini (stadion) tapi enggak pakai," tegas Umuh, Jumat (1/2/2019).

Dengan kehadiran bobotoh di stadion, sosok yang karib disapa Wa Haji ini berharap bobotoh bisa memberikan dukungan dan semangat juang bagi Persib. Hal ini agar skuat Pangeran Biru bisa memenangkan laga melawan Persiwa nanti.

"Kalau Persib dihukum saya dihukum juga," tandasnya.

Sebelumnya, setelah beberapa waktu terusir Persib bisa kembali "pulang kampung". Mereka dipastikan sudah bisa bertanding di Stadion Gelora Gandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Bukan hanya itu, bobotoh juga diizinkan menonton laga ini di stadion, Senin (4/2/2019) nanti. Kepastian itu didapat setelah PSSI mengeluarkan surat pemberitahuan bernomor 349/AGB/34/I-2019 yang diterima Persib pada 28 Januari 2019 tentang penetapan status pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar.

Dalam keterangannya, PSSI menyebut bahwa pertandingan antara Persib dan Persiwa di Stadion GBLA nanti juga dapat disaksikan penonton. Alhasil laga kontra Persiwa akan menjadi pertandingan pertama Persib yang digelar di Kota Bandung setelah mendapat hukuman usiran dari Pulau Jawa hingga akhir musim kompetisi 2018.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar