Yamaha Mio S

Marriot Group Pastikan Semua Lulusan Program YCI Dapat Kerja

  Kamis, 31 Januari 2019   Anya Dellanita
GM Marriot Group, Franklyn Kocek. (Anya Dellanita/Ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Seluruh lulusan program Youth Career Intiative (YCI) akan disalurkan ke hotel-hotel dalam manajemen Marriot Group. Para lulusan ini merupakan angkatan ke-2 dari program YCI.

GM Marriot Group, Franklyn Kocek mengatakan bahwa janjinya ini bukan tanpa dasar.

"Kalau magang kan kita juga sudah tahu bagaimana kerjanya mereka. Mereka juga pasti sudah tahu culture kita, jadi dijadikan prioritas," ujarnya saat ditemui di Four Points Hotel, Kamis, (31/1/2019).

Selain karena kinerja dan kepribadian para lulusan, hal ini juga dipengaruhi banyaknya hotel yang menjadi bagian dari Marriot Group yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu khawatir tak dapat kesempatan.

AYO BACA : Youth Career Intiative II Luluskan 14 Wisudawan

Para lulusan tersebut akan ditempatkan di berbagai posisi, seperti housekeeping, purchasing, front office dan restoran.

Franklyn juga mengatakan bahwa Marriot Group sendiri sangat tertarik dengan adanya program ini. Menurutnya, selain melayani tamu, bidang perhotelan harus melayani masyarakat juga, dengan menggandeng YCI sebagai partner kerja, sudah membuktikan bahwa Marriot Group melayani masyarakat.

"Dengan kerjasama sama YCI kan kita bisa bawa anak yang kurang beruntung untuk magang di Marriot Group tanpa dipungut biaya. Anak-anak ini kan masyarakat," katanya.

Kedepannya, ia berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan anak-anak yang mengikuti program ini semakin bertambah.

"Tahun ini kita dapat 8 orang, tahun kemarin 5. Semoga program ke-3 nambah lagi," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar