Yamaha

Leg Kedua Kontra Persiwa, Radovic: Persib Siap Tempur

  Kamis, 31 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib sedang menjalani latihan. (Eneng Reni/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung siap tempur menghadapi Persiwa Wamena, di leg kedua bbak 32 besar Piala Indonesia. Terlebih, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/1/2019) tersebut dipastikan bakal disaksikan puluhan ribuan bobotoh.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengku optimistis anak asuhnya bisa menuntaskan misi kemenangan di laga tersebut. Pasalnya Radovic menyebut kepercayaan diri skuat Maung Bandung kian besar. Hal ini lantaran kondisi para pemain jauh lebih baik dalam masa persiapan menghadapi pertandingan leg kedua ini. 

AYO BACA : Radovic Mengaku Lebih Kerasan Main di GBLA

"Hari ini latihan luar biasa, pemain luar biasa, pemain semua profesional, setiap latihan full, itu bagus, ungkap Radovic usia memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kamis (31/1/2019). 

Dibandingkan dengan persiapan menghadapi pertandingan di leg pertama lalu, kondisi para pemain kata Radovic jauh lebih bagus sekarang. Alhasil pelatih asal Montenegro itu mengatakan, dirinya optimistis Persib bisa mengalahkan Persiwa.   

AYO BACA : Radovic Enggan Sebut Persib Minim Striker

"Sekarang mereka cepat, mereka ekspolif, sprint, mereka banyak things, ada taktik, ada fisik, ada semua di dalam. Karena itu, kita siap untuk Wamena, karena kondisi sekarang lebih bagus, tidak full (kondisi) tapi lebih bagus. Kita siap untuk menang," tandasnya.

Sementara itu, Persib Bandung akan kembali menghadapi Persiwa di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/1/2019) mendatang. 

Dalam laga tersebut, Pangeran Biru wajib menyabet kemenanfan untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, di leg pertama skuat Pangeran Biru hanya mampu meraih hasil imbang, 0-0 dari Persiwa.
 

AYO BACA : Latihan Perdana, Miljan Radovic Belum Evaluasi Performa Yamashita

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar