Yamaha

Persib vs Persiwa, Esteban Vizcarra Siap Tampil Maksimal

  Kamis, 31 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui penampilannya belum maksimal saat diturunkan melawan Persiwa Wamena pda leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019).

Pasalnya pada laga perdananya, Vizcarra baru bergabung dengan skuat Maung Bandung pada 19 Januari lalu. Alhasil dirinya baru sekitar sepekan berlatih bersama skuat Maung Bandung. 

"Bagus ini gim pertama. Kalau gim pertama pasti sedikit susah, perlu adaptasi. Kita masih fokus fisik kemarin mungkin kelihatan sedikit berat. Tapi sekarang fisik sudah mulai bagus dan pertandingan hari Senin kita pasti lebih bagus," ungkap Vizcarra usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kamis (31/1/2019). 

Pemain naturalisasi asal Argentina itu manambahkan, dari hasil pertandingan melawan Persiwa, Pelatih Persib, Miljan radovic memberikan beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi. Salah satunya, soal organisasi permainan. 

AYO BACA : Ini Jawaban Esteban Vizcarra Gunakan Nomor Punggung 9

"Evaluasi dari pelatih lebih ke organisasi di lapangan, jaga posisi, ya posisi untuk dapat bola lebih baik," tambahnya. 

Pemain berusia 32 tahun itu optimistis kemenangan bisa diraih Persib kali ini. Dirinya pun sudah tidak sabar tampil di GBLA dengan dukungan penuh bobotoh.

"Harapan di leg kedua, main di sini pasti suporter penuh.  Kita harus main luar biasa dan kalau bisa menang dengan banyak gol," ujarnya.

Sementara itu dalam agenda terdekatnya, Persib akan menjamu Persiwa Wamena di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Senin (4/1/2019). Dalam laga tersebut, Persib wajib menang jika ngin lolos ke babak 16 besar. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar